Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membanggakan Kampus Biru! V'Voice UIN Antasari Juara 1 Lomba Yel-Yel Pajak Bertutur 2021 se Kalselteng

Tim vokal UIN Antasari Banjarmasin, V'VOICE UIN Antasari Banjarmasin meraih juara pertama pada ajang "Yel Yel Pajak Betutur tahun 2021" yang diselenggarakan secara online oleh Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah. 

Tim Vokal ini terdiri dari Hairul Ulum FDIK/KPI (190104010055), Rio Fachrurrozi FEBI/ES (180105010342), Akhmad Sabryan Winata FTK/PAI (190101010396), Ahmad Nurun Alanur FTK/PAI (190101010309) dan Muhammad Iqbal Al Khair FTK/PBA (190101020213). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengampanyekan Program Inklusi Kesadaran Pajak dalam pendidikan dengan tema "Generasi Muda Sadar Pajak, Wujud Bela Negara", 

Dalam laman instagram @pajakkalselteng menjelaskan "Kegiatan Pajak bertutur adalah suatu kegiatan yang dilakukan setiap tahun sejak 2017. Di sana kita akan bercerita kepada generasi muda apa manfaat dan mengapa kita membayar pajak." (Rabu, 25/08/2021) 

di sana juga di tuliskan "Pajak Bertutur 2021 yang dilaksanakan oleh Kanwil DJP Kalselteng diikuti oleh 11 Perguruan Tinggi yang terletak di Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Kalimantan Tengah. yaitu diantaranya Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, Politeknik Negeri Banjarmasin, STIE Indonesia Banjarmasin, Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan, Politeknik Negeri Tanah Laut, Sekolah TInggi Ilmu Adminitrasi Tabalong, STAI Al-Washliyah Barabai, Universitas Palangka Raya Universitas Darwa Ali, dan Universitas Antakusuma."

Pada penampilannya, mereka (V'Voice UIN Antasari) membawakan hasil karya sendiri baik dari lirik, nada, aransemen sampai pembuatan videonya. Ahmad Nurun Alanur salah satu vokalis V'Voice UIN Antasari mengatakan "Sore hari kami diberi kabar untuk ikut lombanya, malamnya kami langsung bikin lirik, nada dan aransemen sendiri. dan langsung rekaman suara malam itu juga. Kemudian pagi hari rekaman video di rumah masing-masing, di edit sampai sore dan alhamdulillah setelah magrib kami kumpulkan hasil videonya" kata Nurun.

Setelah melalui proses penjurian sampailah puncak acara pada Rabu, 25 Agustus 2021 melalui aplikasi Zoom Meeting mulai pukul 08.45 wita. tim V'Voice UIN Antasari Banjarmasin dinyatakan sebagai juara 1 di ikuti Juara 2 Politeknik Negeri Tanah Laut Kalsel dan Juara 3 nya Universitas Antaskusuma Pangakalan Bun Kalteng.

Akhmad Sabryan Winata, vokalis V'Voice UIN Antasari mengatakan "Awal info yang didapat ketika itu pihak panitia memberi kabar ke salah satu anggota tim ternyata video kami masuk dalam kategori 3 besar , mendengar kabar tersebut sangat tidak menyangka." ungkapnya.

"Syukur alhamdulillah ketika info pengumuman melalui zoom ternyata grup kami terpilih mejadi juara terbaik 1 , semua anggota termasuk saya sangat tidak menyangka dan sangat bersyukur atas prestasi yang didapat karena bisa membawa nama baik kampus tercinta Kampus Biru UIN Antasari Banjarmasin"tambah Sabryan.

tonton video penampilannya di sini





Posting Komentar untuk "Membanggakan Kampus Biru! V'Voice UIN Antasari Juara 1 Lomba Yel-Yel Pajak Bertutur 2021 se Kalselteng"