Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MOVE ON DARI SI DIA

Selamat Datang di Blog Ardiyan Fikrianoor
Assalamu’alaikum
Kamu pernah merasakan jatuh cinta? Cinta itu fitrah manusia ! jadi bener kok kalau kamu cinta kepada manusia, nah yang tidak benar itu adalah kamu terlalu mengumbar persaan kamu sebelum halal. terkadang ada juga yang cinta mati kekamu, tapi tiba-tiba sana cuek terus ninggalin kamu, sabar, ya sabar, kalau kamu bermain air kamu harus siap basah. Terus gimana dong agar kamu bisa move on dari sidia? Tenang saya akan berikan tips/cara agar kamu bisa move on dari si dia

BAGAI MANA SIH CARA MOVE ON  DARI SI DIA?

1. Perbanyak melakukan hal yang manfaat 
Daripada  galau mikirin si dia, ngurung diri di kamar, mending kamu banyakin melakukan hal yang manfaat.  Dari hal yang kecil-kecil aja, misalnya beres-beres kamar, masak, bersih-bersih rumah atau pilah-pilah baju-baju atau barang yang tidak kepakai terus di sedekahin deh. Wah dijamin kamu makin bahagia. 

2. Berkumpul dengan orang-orang sholeh
Teman yang baik itu, yang selalu mengingatkan kebaikan satu sama lain, cari teman bukan aja yang bisa diajak senang-senang, tapi juga teman yang bisa membawa kamu kearah lebih baik, coba sekarang mulai rajin mengikuti pengajian-pengajian, atau komunitas islami, selain kamu menambah teman baru juga sekalian nambah ilmu agama juga, asyik kan

3. Jodoh gak akan kemana kok
Ikhlaskan dia kalau belum waktunya, pantaskan diri untuk menjemput jodoh terbaik, yang sidah disiapkan oleh Allah untuk kita, jangan lelah untuk terus menerus meningkatkan ibadah kita, dekati sang pemilik hati, kalau memang dia jodoh kita, pasti akan di pertemukan lagi dengan scenario Allah yang indah

4. Yakini bahwa aturan Allah itulah yang terbaik buat kita
Kalau ada bisikan-bisikan supaya kamu kepoin dia, tutup sosmednya dan buka Al-Qur’annya. Allah sudah berfirman: “dan janganlah sekali-kali kamu mendekati zina”. Pacaran itu termasuk perbuatan zina,  Allah sudah mengatur kehidupan umat Islam dengan indah,  termasuk juga berbagai larangan yang Allah kasihi, yakinlah itu yang terbaik untuk kita, yakin 100%.

5. Carilah teman yang bisa membantu mu hijrah, mengingatkan selalu kepada kebaikan. setia dong dianya, mau mendengarkan apa yang kamu keluhkan, dan memberi masukan untuk kamu kerjakan. begitu....

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat
Salam jomblo. Hhe
Wassalamu'alaikum

13 komentar untuk "CARA MOVE ON DARI SI DIA"