Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HMJ PAI UIN Antasari Banjarmasin Gelar Penampilan Seni Virtual untuk menyambut Perkuliahan di Masa Pandemi


Pandemi Covid-19 dua tahun terakhir telah memberikan banyak tantangan dan tekanan untuk semua kalangan, salah satunya adalah Mahasiswa. Banyak pembatasan kegiatan Organisasi Mahasiswa akibat pandemi Covid-19, untuk itu Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam UIN Antasari Banjarmasin gelar Penampilan Seni Virtual sebagai bentuk hiburan untuk seluruh mahasiswa khususnya Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam, tidak di pungkiri juga disediakan untuk umum karena ditampilkan melalui akun Youtube HMJ PAI Antasari.

Inovasi yang luar biasa, karena ini sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa yang memiliki talenta agar tampil pada penampilan virtual tersebut. HMJ PAI pun mendatangkan dua mahasiswa terbaik Jurusan PAI yaitu Auladina Shalihah, S. Pd sebagai wisuda terbaik Tingkat Universitas tahun 2020 UIN Antasari Banjarmasin dan Ahmad Riyadh Maulidi, S.Pd Mahasiswa teladan 2 tingkat Universitas tahun 2020 UIN Antasari Banjarmasin untuk mengisi sambutan pada kegiatan tersebut setelah sambutan dari Sekretaris Jurusan Pendidikan Agama Islam.

Total terdapat 8 penampil dengan durasi 1 jam pada Penampilan Seni Virtual yang di adakan pada Selasa, 31 Agustus 2021 melalui akun Youtube HMJ PAI Antasari tersebut.  Di Antaranya  Muhammad Rizqon ( Qori'),  Ahmad Nurun Alanur (Cover lagu islami), Abdul Salam, Ridani, Shifa, Sabriyan dan Muhammad Aditya (Lagu Pembatangan),  Noor Annisa x Abdussalam (Menyanyi Lagu Celengan Rindu), Jaini Rasyid (Madihin), Eka Susanti (Gambar Pangeran Antasari), Ariyanto (Gambar Anime), 
Lagu Bapak Arif Rahman Heriansyah dosen Prodi PAI (Lagu “Yang Terbaik” cover by Nadia Maudyna Ikrimah & Fauzul Erfan).

Kegiatan tersebut dipandu oleh dua pembawa acara dari Mahasiswa dan Mahsiswi jurusan Pendidikan Agama Islam yaitu Aulia Rahmah dan Rakha Arden Irvanka. Selain Penampilan Seni Virtual HMJ PAI juga mengadakan Meet and Greet via google meet pada pukul 08.30 s/d 11.00 Wita tepatnya dilaksanakan sebelum pelaksanaan Penampilan Seni Virtual namun ini hanya dibuka untuk mahasiswa baru saja.

tonton Penampilan Seni Virtual HMJ PAI UIN Antasari di sini











Posting Komentar untuk "HMJ PAI UIN Antasari Banjarmasin Gelar Penampilan Seni Virtual untuk menyambut Perkuliahan di Masa Pandemi"