Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UIN Antasari Banjarmasin Adakan Do'a dan Dzikir Virtual dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin melaksanakan kegiatan Do'a dan Dzikir Virtual. Melalui Zoom Meeting pada pukul 19.00-20.00 WITA, Senin, 16 Agustus 2021

Dihadiri lebih dari 850 peserta dari berbagai kalangan dan daerah. Sebelum pembacaan do'a dan dzikir seluruh peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan ada sambutan dari Rektor UIN Antasari Banjarmasin Prof. Dr. Mujiburrahman, MA. dan Dr. H. Muhammad Tambrin, M. M. Pd selaku Kepala Kanwil Kementrian Agama Prov. Kalsel.

Kegiatan UIN Antasari mendapat respon positif. Sehingga Rektor UIN Antasari mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya "Saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya, juga seluruh peserta yang sudah hadir pada kegiatan ini." (Senin, 16/08/2021)

Prof. Dr. Mujiburrahman, MA. menambahkan "Mementum ini adalah mementum yang sangat berharga, karena sudah dua tahun kita merayakan HUT RI pada masa pandemi. Oleh karena itu kegiatan ini adalah inisiatif kami sebagai alternatif dan pilihan, sehingga kita bisa melaksanakan perayaan HUT RI dengan Do'a dan Dzikir Virtual" Tambah Rektor UIN Antasari.

Semoga dengan acara do'a dan dzikir ini dapat menjadikan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Dirgahayu Indonesia ke-76.










Posting Komentar untuk "UIN Antasari Banjarmasin Adakan Do'a dan Dzikir Virtual dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76"