Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maba Pendidikan Agama Islam Meet & Greet Bersama HMJ PAI

Meet & Greet Bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam
20 agustus 2019

ARDIYAN-BATUMERANTI.COM - Sehari sebelum perkuliahan dimulai menjadi momentum untuk Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) UIN Antasari Banjarmasin, memberikan pengarahan mengenai jurusan PAI, bagaimana seorang mahasiswa itu dan sekaligus memperkenalkan HMJ PAI kepada  beberapa mahasiswa PAI yang hadir pada acara meet & greet yang di adakan oleh HMJ PAI.

Sekitar 86 mahasiswa PAI menghadiri acara ini, ketua umum HMJ PAI UIN Antasari Hilmi Madani sangat mengapresiasi mahasiswa yang sudah menghadiri acara tersebut.

“Dunia kampus itu dunia pergerakan, jangan diam saja.Hidup itu seperti kita menggunakan sepeda, semakin kita ayuh akan semakin jauh. Tapi kalau kita diam kita akan tertinggal dan diam ditempat.” Ujar , ketua umum HMJ PAI UIN Antasari Hilmi Madani dalam sambutannya. (18/08/2019)

Selain dari ketua umum HMJ PAI UIN Antasari Hilmi Madani  juga ada sodara Miftahul Ihsan mantan ketua HMJ PAI angkatan 2018-2019 yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum DEMA FTK. Banyak sekali yang beliau share mengenai pengalaman dan kemahasiswaan FTK pada khususnya kepada para mahasiswa baru PAI.

Sodara Miftahul ihsan mengatakan dalam sambutannya “Kita kuliah itu seperti belajar berenang di air yang tenang, pabila kita bermasyakat itu seperti berenang di air yang arusnya deras seperti  berenang di lautan. Artinya kalian di didik untuk menghadapi arus yang deras.”(18/08/2019)

Melalui acara ini mahasiswa baru jurusan PAI terkumpul  menjadi satu, di sana mereka beberapa saling kenal satu sama lain dan yang tak kalah menarik kakak Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) UIN Antasari juga membuat koreografi yang melibatkan seluruh anggota HMJ PAI dan mahasiswa baru PAI yang hadir pada acara tersebut.

Harapannya antar mahasiswa agar tetap terjaga tali silaturrahmi, meningkatkan minat bakat dalam organisasi, menjadikan mahasiswa yang berkualitas dan faham mengenai tugas dan kwajiban sebagai mahasiswa dan seorang hamba.

Kami mengucapkan terimakasih kepada HMJ PAI yang telah menyelenggarakan acara ini, banyak yang kami dapatkan. 

image :



   FG : Panitia

4 komentar untuk "Maba Pendidikan Agama Islam Meet & Greet Bersama HMJ PAI "