Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Teks Pembawa Acara Seminar Proposal Skripsi Mahasiswa

 Assalāmu’alaikum warohmatullāhi wabarakātuh

Alhamdulillaahil ladzii an'amanaa bini'matil iimaani wal Islaam. Wanushollii wanusallimu 'alaa khoiril anaami sayyidinaa Muhammad wa'alaa aalihi washohbihi ajma'iin. Amma ba'du.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhānahu wa  Ta'ālā yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya yang tak terhingga kepada  kita semua sampai saat ini. Sholawat serta salam tak lupa kita haturkan kepada junjungan kita, nabi besar Muhammad Shallallāhu ‘Alaihi wa Sallam.

Baiklah, tanpa mengurangi rasa hormat, saya selaku moderator seminar proposal skripsi hari ini, memohon izin kepada Dosen Pembimbing yaitu bapak Dr. H. Suriagiri, M.Pd (Nama dosen pembimbing) yang mana acara seminar proposal skripsi dari saudari Munawwaratu Shalehah (Nama Peserta Seminar Proposal) Pada hari Kamis, 23 Februari 2023 pukul 09.00 wita akan saya mulai ...

Yang terhormat bapak Dr. H. Suriagiri, M.Pd selaku dosen pembimbing Yang kami Hormati, penyaji proposal skripsi pada hari ini yaitu saudari Munawwaratu Shalehah, serta teman teman yang telah bergabung yang insyāAllāh dirahmati Allāh Subhānahu wa Ta’ālā.

Perkenalkan nama saya Ardiyan Fikrianoor selaku moderator yang akan memandu jalannya seminar proposal skripsi saudari Munawwaratu Shalehah. Terlebih dahulu saya akan membacakan Susunan acara, pada Seminar Proposal Skripsi adalah

1. Pembukaan 

2. Penyampaian materi oleh penyaji 

3. Sesi tanggapan dan tanya jawab

4. masukan/arahan dari dosen pembimbing

5. penutup

Memasuki susunan yang pertama, yaitu pembukaan:

Sebelum memulai seminar proposal skripsi pada Pagi hari ini, marilah kita bersama-sama mengucapkan basmallah (Bismillāhirrahmānirrahīm)

Acara yang kedua adalah penyampaian materi Seminar proposal skripsi saudari Munawwaratu Shalehah yang berjudul "...."

-Dipersilahkan kepada saudari Munawwaratu Shalehah untuk mempresentasikan proposal skripsi nya.

Terima kasih kepada saudari Munawwaratu Shalehah telah menyampaikan isi proposal skripsinya. kita akan memasuki sesi tanggapan dan tanya jawab.

Baik, kepada penanggap utama Saudara M. Agus dipersilahkan untuk memberikan masukan, tanggapan maupun pertanyaan mengenai proposal skripsi saudari Munawwaratu Shalehah.

Terima kasih Saudara M. Agus atas kritik dan sarannya, kepada saudari Munawwaratu Shalehah

(Kepada saudari Munawwaratu Shalehah dipersilahkan menanggapi pertanyaan dari Saudara M. Agus)

kepada penyaji dipersilahkan...

Selanjutnya, kepada penanggap umum 1 saudari Nur Hafizah dipersilahkan memberikan masukan, tanggapan maupun pertanyaan mengenai proposal skripsi saudari Munawwaratu Shalehah

Alhamdulillah. Terima kasih kepada saudari Nur Hafizah atas masukan dan pertanyaannya.

(sampai dengan penanggap terakhir)

Selanjutnya memasuki acara yg ke 4 yaitu masukan/arahan dari dosen pembimbing. Baiklah mohon izin Kepada Bapak Dr. H. Suriagiri, M.Pd selaku dosen pembimbing. Kepada bapak, dipersilakan untuk memberikan masukan, komentar dan saran untuk proposal skripsi saudari Munawwaratu Shalehah.

-Terimakasih kami ucapkan untuk Bapak Dr. H. Suriagiri, M.Pd atas masukanmasukan yang diberikan untuk Penyaji. Dipersilahkan kepada Saudari Munawwaratu Shalehah selaku Penyaji untuk memberikan tanggapan atas masukan yang diberikan oleh Dosen Pembimbing.

-Alhamdulillah penyaji sudah memberikan tanggapan, semoga apa yang bapak sampaikan dapat dijadikan acuan dan perbaikan oleh penyaji dalam melengkapi isi dan materi dari proposal skripsi penyaji serta bisa menjadi motivasi untuk membuat skripsi yang lebih baik lagi kedepannya.

Acara yang terakhir adalah penutup. Alhamdulillah Sudah kita lewati bersama rangkaian demi rangkaian seminar proposal skripsi saudari Munawwaratu Shalehah.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dr. H. Suriagiri, M.Pd selaku dosen pembimbing yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk mengikuti seminar ini.

Dan kepada saudari Munawwaratu Shalehah kami ucapkan selamat dan terus semangat untuk berproses kedepannya dalam menggarap penelitian ini sehingga nantinya dapat di ujikan pada sidang Munaqasyah.

Bagitu pula ucapan terimakasih banyak kepada para penanggap kali ini: M. Agus, Nur Hafizah

Semoga keikhlasan kita semua yang bersedia mengikuti seminar pada kesempatan kali ini Allah balas dengan limpahan berkah dan pahala berlipat ganda.

Saya Ardiyan Fikrianoor selaku moderator pada pagi hari ini dan saudari Munawwaratu Shalehah selaku penyaji mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya juga beribu maaf atas segala perkara yang kurang berkenan di hati Bapak dosen pembimbing dan seluruh penanggap serta teman-teman yang telah berhadir.

Demikian telah berakhir seminar proposal skripsi pada Pagi hari ini, Marilah kita tutup bersama dengan mengucapkan Hamdalah (Alhamdulillahi rabbil 

alamin)

Sekian dari saya, kurang dan lebihnya saya memohon maaf sekali lg karena kebaikan  datang dari Allah SWT dan kesalahan datang dari saya. Akhir kata saya haturkan terima kasih, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar untuk "Contoh Teks Pembawa Acara Seminar Proposal Skripsi Mahasiswa"