Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Mengurus Nomor XL Axiataku yang Hilang

Hay guys, jadi mau sedikit cerita pengalamanku mengurus nomor XL ku yang hilang, sebab handphone ku yang jatuh di jalan pas perjalanan pulang kampung dari Banjarmasin ke Tanah Bumbu dan ngga ketemu sampai sekarang ini. Ya aku ngga cerita secara spesifik soal hilangnya HP ku ya wkwk

Jadi, setelah sampai rumah aku bingung karena banyak nomor penting dan banyak juga temen-temenku yang save nomorku jadi aku mau urus nomorku yang hilang ini dengan cari tahu di website resmi https://www.xl.co.id/id dan nemuin cara buat mengurus nomor yang hilang ternyata bisa dengan dua cara yaitu online dan offline, kalian bisa cek selengkapnya yaaa. Tapi, bagi yang mau urus offline begini yang ku dapatkan:

Untuk mengamankan Data Keuangan dan Data Sosial Media, Segera aktifkan kembali kartu XL/Axis/Prioritas yang sudah Hilang atau Rusak, dengan cara sebagai berikut:

Datang langsung ke XL Center

Persyaratan:

  1. Membawa data diri: e-KTP dan Kartu Keluarga
  2. Membawa Simcard lama yang ingin diganti (Jika Rusak)

Ketentuan:

  1. Untuk penggantian Kartu Hilang tidak dapat diwakilkan, pelanggan wajib datang langsung ke XL Center
  2. Membawa Surat Kuasa bila diwakilkan (Materai 10rb) + Membawa ID Asli (eKTP/KITAP/KITAS/PASSPORT)
  3. Kartu Keluarga boleh Asli ataupun Foto
  4. Biaya Admin Rp. 10.000
Aku ngasih saran ke kalian kalau mengurus kehilangan kartu itu secepatnya diurus, bisa datang sendiri atau diwakilkan dengan ketentuan di atas

Waktu kalian sampai di tempat akan disambut oleh satpam yang menjaga, tenang aja ramah banget kok satpamnya. Silahkan tanyakan keperluan kalian. Nanti akan diarahkan untuk mengisi biodata yang isinya seperti: Nama, No. Hp., Email, NIK, No KK, Tgl&Pengisian Pulsa Terakhir, Nomor yang sering dihubungi. Tanpa waktu lama mengurus sekitar 30 menit langsung jadi. Tapi sebelum 24 jam nomor belum bisa menerima pesan (sms), setelah itu normal kembali.


Posting Komentar untuk "Cerita Mengurus Nomor XL Axiataku yang Hilang"