Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkap! Daftar Negara yang Lolos 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022 dan Informasi Cara Nonton Piala Dunia Lewat Website/Aplikasi

Piala Dunia 2022 sudah dimulai. Namun, jangan khawatir ketinggalan pertandingan seru tim idolamu karena kami akan berikan tips menonton lewat website/aplikasi.

Jika kamu menonton dari laptop, maka tahap-tahapnya, yaitu Pertama, kamu harus menuju website Vidio melalui tautan vidio.com. Kedua, akan ada muncul pertandingan yang tersaji. Terakhir, kamu bisa pilih pertandingan yang ingin ditonton

Opsi lain, jika kamu menonton dari hp, maka tahap-tahapnnya ialah

Pertama, unduh aplikasi Vidio di Google Playstore atau Appstore

Kedua, kamu bisa menuju fitur World Cup 2022 di aplikasinya

Ketiga, akan ada beragam pilihan pertandingan yang tersedia

Terakhir, kamu bisa pilih pertandingan yang disuka. Tapi, pastikan kamu sudah memiliki paket berlangganan khusus Piala Dunia 2022 di Vidio. Bagi yang tidak berlangganan Vidio dan hanya ingin menikmati Piala Dunia 2022 lewat tv, kamu tidak perlu khawatir karena siaran tv digital juga menyiarkan. SCTV, Indosiar, Moji, dan Mentari TV dari EMTEK Group selaku pemegang hak siar resmi di Indonesia juga menyediakan secara gratis.

16 Besar Piala Dunia FIFA Qatar 2022:

  1. Brazil
  2. France
  3. Portugal
  4. Netherlands
  5. Senegal
  6. England
  7. USA
  8. Australia
  9. Argentina
  10. Poland
  11. Croatia
  12. Morocco
  13. Japan
  14. Spain
  15. South Korea
  16. Swiss
(diperbaharui pada pukul 08.30 Wita, 03 Desember 2022)


Posting Komentar untuk "Lengkap! Daftar Negara yang Lolos 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022 dan Informasi Cara Nonton Piala Dunia Lewat Website/Aplikasi"