Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Blogger ardiyan-batumeranti (AB) Launching Website Bisnis “alivio.id” untuk Mahasiswa UIN Antasari- 15 Agustus 2022

 

Banjarmasin - Tim Blogger www.ardiyan-batumeranti.com tak lama ini telah meluncurkan sebuah platform berbasis website untuk memberikan kemudahan akses jual beli serta pengembangan bisnis Mahasiswa

Alivio dalam bahasa spanyol memiliki arti bantuan. Website bisnis ini diciptakan untuk dapat membantu mahasiswa/mahasiswi dalam memudahkan mencari keperluannya, serta di dalam website ini juga menjadi suatu tempat yang berfungsi untuk mempromosikan bisnis atau usaha yang mereka miliki

Layanan website bisnis ini diluncurkan tepat pada hari Senin, 15 Agustus 2022 pukul 14.00 WITA melalui premier youtube di Alivio Channel, dan instagram @alivio.id, dan bertepatan pada bulan kemerdekaan bangsa Indonesia. Alivio.id sendiri menyediakan kesempatan untuk para mitra yang mau bergabung dan ingin mempromosikan bisnisnya. Berikut katalog bisnis yang tersedia di website ini:

1. Barang

2. Makanan/minuman

3. Jasa

4. Sewa

5. Penerbitan(buku/Jurnal)

Adapun tutorial pembeliannya adalah sebagai berikut:

1. Buka website alivio.id

2. Pilih kategori/katalog sesuai dengan kebutuhan

3. Pilih produk sesuai dengan keinginan

4. Tekan logo whatsApp untuk menghubungi langsung ke nomer penjual

Kehadiran alivio.id ditengah kecemasan mahasiswa khususnya mahasiswa perantauan yang bingung mencari keperluan, apalagi jika diperlukan secara dadakan, ditambah belum memahami lingkungan kota Banjarmasin makan akan merasa kesulitan. Dan tak sedikit mahasiswa sekarang ini yang merintis usaha maupun bisnis. Berdasarkan hal tersebut maka muncullah ide agar membuat e-commerce versi lokal.

Harapannya sesuai dengan makna dari alivio yakni bantuan, Ardiyan Fikriannor selaku founder mengharapkan “Agar selalu dapat dukungan dan berbagai kerjasama lainnya dari banyak pihak. Semoga dengan adanya alivio.id ini dapat membantu banyak orang serta akan selalu dapat berkembang dan mendapatkan keberkahan” Harap Ardiyan

Tim Alivio.id juga telah mendapatkan dukungan dan bimbingan dari UPKK UIN Antasari Banjarmasin. Selain itu juga sudah berkerjasama dengan dua penerbitan buku yakni Ruang Karya (https://ruangkarya.net) dan Ahbab Pusataka (@ahbabpustaka). Harapannya dengan banyak menggandeng kerjasama dengan berbagai pihak, Alivio.id dapat berkembang dan dapat semakin luas memberikan manfaat untuk banyak orang. Kini tim Alivio.id terus menerima kerjasama.

by: Rusdiana


1 komentar untuk "Tim Blogger ardiyan-batumeranti (AB) Launching Website Bisnis “alivio.id” untuk Mahasiswa UIN Antasari- 15 Agustus 2022"

  1. For undercuts with non-standard dimensions, a custom cutting device should be created. The impact turns into extra prominent when the ratio of length-to-diameter of the cutting device increases which explains why deep cavities cannot be simply CNC machined. Like the workpiece, the cutting device Shower Caps also can deflect or vibrate during machining. Surfaces that cannot be|that can't be|that can't be} reached by the cutting device, cannot be CNC machined.

    BalasHapus