Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UIN Antasari Banjarmasin Jadi Tuan Rumah Musyawarah Wilayah FORNASSETA Wilayah II Kalimantan dan Dihadiri Walikota Banjarmasin-Tahun 2022

Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin menjadi tuan rumah pada acara Musyawarah Wilayah Forum Nasional SEMA Tarbiyah (FORNASSETA) Wilayah II Kalimantan Tahun 2022. Berlangsung di Aula Aswadie Syukur Gedung PSB Lantai 2, UIN Antasari Banjarmasin pada Hari Kamis s.d Minggu tanggal 30 Juni s.d 02 Juli 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi, M.Si, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin Dr. H. Hamdan, M.Pd, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Hj. Tarwilah, M.Ag, Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dari Samarida, Palangkaraya dan Pontianak, Dewan Eksekutif Mahasiswa FTK, Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan saudara Mustadillah, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan dan Lembaga Semi Otonom di lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Musyawarah Wilayah FORNASSETA Se-Kalimantan yang diketua pelaksanai oleh Muhammad Iqbal Khairi mengungkapkan panitia dalam acara ini adalah kolaborasi dari anggota Senat Mahasiswa FTK dengan Volunteer Mahasiswa FTK.

Muhammad Ahsanul Fikri Ketua Umum Senat Mahasiswa FTK menjelaskan isi pembahasan pada  Musyawarah Wilayah FORNASSETA Se-Kalimantan "Adapun pembahasan pada acara muswil ini membahas tentang peraturan wilayah dan pemilihan koordinator Wilayah FORNASSENTA Wilayah II Kalimantan."kata Ahsanul Fikri

Dan tentunya acara ini akan menjadi sebuah catatan sejarah dan memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi yang terlibat, maka dari itu perlu pengorbanan dalam segi waktu, tenaga dan pikiran untuk bisa menyukseskan kegiatan ini. Begitulah yang disampaikan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin Dr. H. Hamdan "Harapannya semoga acara Musyawarah wilayah ini akan berjalan dengan lancar serta silaturahmi antara SEMA Fakultas Tarbiyah Se-Kalimantan akan terus terjalin"

Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi, M.Si mengharapkan "Semoga dengan dilaksankannya acara ini dapat semakin mempererat tali silaturrahmi senat tarbiyah se-Kalimantan Selatan. Dan dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai harapan tentunya."harap Walikota Banjarmasin



Posting Komentar untuk "UIN Antasari Banjarmasin Jadi Tuan Rumah Musyawarah Wilayah FORNASSETA Wilayah II Kalimantan dan Dihadiri Walikota Banjarmasin-Tahun 2022"