Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penutupan Asrama Tahap 2 Mahasiswa/i UIN Antasari Banjarmasin Tahun Akademik 2019-2020

PG : Putri Aulia

Dua bulan mahasantri/wati UIN Antasari Banjarmasin melaksanakan pemondokan wajib asrama tahap 2 UPT Ma’had Al-Jami’ah UIN Antasari Banjarmasin tahun akademik 2019-2020 akhirnya telah usai.

Penutupan pemondokan wajib asrama ma’had al-jami’ah tahap 2 dimulai pada ba’da Isya dengan alunan Sya’ir sholawat dipimpin oleh Musyrif Adit diikuti oleh segenap mahasantri di Masjid Abdurrahman Ismail UIN Antasari Banjarmasin (29/19)

Penutupan Pemondokan wajib asrama tahap 2 dihadiri oleh Prof. Dr. Mujiburrahman M.A Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Dr.  H. Hamdan M. Pd selaku wakil rektor bidang akademik, Dr. Mujahid M.A,  Dr. Jalaluddin, M. Hum selaku Dekan Fakultas Syari’ah, Murabbi/ah, Musyrif/ah dan para mahasantri/wati.

Dr. Mujahid M. A menyampaikan “Banyak sekali yang didapatkan pada asrama ini, seperti beberapa pengajian, pengamalan ilmu dan yang terbaru adalah materi Islam & Kebangsaan, diharapkan dengan materi ini kita semua menjadi muslim yang moderat”

Kemudian Rektor UIN Antasari Banjarmasin mengucapkan terimakasih kepada para pembimbing mahasantri/wati pemondokan wajib asrama tahap 2

Dalam sambutannya menjelaskan “Dalam sebuah buku yang saya baca, penulis menjelaskan, ada ratusan ilmuan percaya kesuksesan seseorang itu karena kejeniusan, bakat, IQ yang tinggi, dan keahlian yang dimilikinya” kata rektor dengan meyakinkan para mahasantri

“Tapi pengarang sebuah buku ini membantahnya dengan sebuah penelitian dan membuahkan hasil,  ternyata yang menentukan kesuksesan seseorang bukan hanya IQ yang tinggi, keahlian dan bakat tetapi karena kesungguhan, ketabahan, konsisten, berjuang mencapai apa yang di inginkan, walaupun IQ pas pasan ia juga bisa sukses.” Tambah rektor 

Kalian di didik dalam asrama untuk itu, pengajian, pengamalan ilmu dan melalui pengajaran succes story, goal-setting story mengarahkan  anda agar terarah menuju jalan kesuksesan. 

Akhirnya, ungkapan selamat dari Rektor UIN Antasari Banjarmasin, dengan mengharap Ridho dan berkah dari Allah, menutup pemondokan wajib asrama tahap 2 Ma’had Al-Jami’ah dengan membaca Alhamdulillahirobbil ‘alamin. Tepat pukul 21.26 wita.



PG: Alya Annida


17 komentar untuk "Penutupan Asrama Tahap 2 Mahasiswa/i UIN Antasari Banjarmasin Tahun Akademik 2019-2020"