Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quotes , kata-kata bijak, Kata-Kata Motivasi Kehidupan Agar Hidupmu Penuh Motivasi dan Lebih Bersemangat

Kehidupan tidak lepas dari pengalaman, permasalahan, rintangan, perselisihan dan lainnya. Setiap orang memiliki permasalahan berbeda-beda, dan membutuhkan penyelesaiannya dengan cara yang berbeda-beda pula. Tatkala permasalahan datang terkadang seseorang cukup diam dan menyendiri berserah diri kepada Tuhan untuk menjadi tenang, kemudian ada juga seseorang yang mencari keramaian untuk menenangkan segala kerumitan urusan. 

Mungkin sebagian orang juga membutuhkan masukan, kata-kata yang membangkitkan untuk membangun semangatnya kembali. Misal dalam konteks pendekatan dengan seseorang, kemudian ia di putuskan hingga merasakan putus asa, larut dalam kesediahan yang tiada henti.

Walaupun dengan kata-kata itu tidak bisa membuatnya kembali hadir di hadapanmu, tetapi setidaknya dengan kata-motivasi ini kamu dapat bangkit dan menjadi kuat dan lebih kuat lagi tanpanya. 

Berikut beberapa kata-kata motivasi dari beberapa teman dan kakak tingkatku :


“Kau Gagal tetapi masih bisa bangkit kembali, menurut ku itu arti kuat yang sebenarnya”
-A. Rizqy Mubarok Ansor-

“Cinta terbaik bukanlah dia yang datang karena kelebihan kita. melainkan dia yang tidak pergi karena kekurangan kita.”
-A. Rizqy Mubarok Ansor-

“Ketika kamu terjatuh maka bangkitlah ketika kamu bangkit maka bersujudlah”
-Warni-

“Kita mungkin sering berharap untuk tidak mengalami sebuah masalah. Tapi, dalam kehidupan ini kita tidak mungkin terlepas dari yang namanya masalah. Oleh karena itu, pilihan kita hanyalah bagaimana seharusnya kita menyikapi masalah yang kita alami. Bersikap dewasa adalah pilihan terbaik ketika kita menghadapi masalah. Karena masalah pada hakikakatnya adalah proses pendewasaan."
-Arbani-

"Berterimakasihlah pada dirimu di masa lalu, Karna telah kuat, karenanya kau ada di posisi ini"
-Resty Utami-

“Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri”
-Dela Ananda-

“Tak mengapa jadi lilin, Walau diri habis terbakar, Setidaknya mampu hidup menerangi yang lain”
-Rizky Rahmadani-

“Banyak yang bermimpi tapi sedikit yang mau bangkit untuk mewujudkan mimpinya, Kuncinya jangan mengeluh ,itu tak akan mengurangi beban mu ,lakukan semua dengan ikhlas. Lebih baik sendiri bersama Allah dari pada berkumpul bersama orang orang yang meninggalkan Allah”
-Kemala-

“Jangan banyak bersedih, apa yang di takdirkan itu pasti terjadi
لا تكثر همك ما قدّر يكن
Dan
Apa-apa yang terjadi itu yg terbaik
 ما أبدع الإمكان الا ما كان
Jadi, Rasa akan ai”
-Nour Syifa-

“Impian itu memanglah sebuah hayalan, tapi sungguh kasihan bagi orang yang tidak punya impian karna takut akan kegagalan”
-mustadillah-

"Melupakan kegagalan itu tidak sulit jika kau berhasil menebusnya dengan hal yang lebih baik"
-Sri Rahayu-

“Bukan karena nasib tapi karena usaha kurang maksimal. Batasan itu ada tapi bukan berarti kita harus malas dengan kenyataan”.
-Umi Rahmiatun-

"Sulit bukan berarti tidak bisa. Saya berusaha, maka saya bisa"
-muhammad Aulia Rahman-

“Bangkitlah tanpa menjatuhkan orang lain karna kesuksesan butuh perjuangan bukan kecurangan”
-Nina Kholifia-

“Hanya pecinta yang memandang indah kepada sesuatu yang di cintai”
-Hismi Nafizah-

“Sadarilah dan kembangkanlah potensi dan bakatmu mulai saat ini. Sungguh sangatlah merugi dirimu kalau tua tidak ada yang bisa kau perbuat dan kau kenang dikala muda.”
-Khairul Rizal-

“Jika kamu merasa kesal hari ini, maka perbanyaklah berdzikir. Karena satu saja hari yang buruk, bukan sebuah tanda bahwa kehidupanmu tidak baik selamanya.”
-Muhammad Taqwa Usman-

“Cantik saja tidak membuat mu berkualitas”
-Laras Kesuma Wardani-

“Kawan, kelak kau akan menyadari bahwa dunia tak akan ramah kepada siapa pun yang malas. Mereka yang terlalu banyak menanam rasa curiga akan sendirinya tergerus dengan mereka yang senantiasa bekerja, Terus melangkah, berikan senyuman terbaik kepada tantangan yang merintang”
-Hilmy Madani-

"Jika kelak nanti kamu akan menyerah dengan semua perjuangan yang telah kamu lakukan, bayangkan wajah kedua orang tua mu. Betapa ingin dan bahagianya mereka melihat kamu menjadi orang yang sukses. bukan hanya sekedar sukses didunia, melainkan juga sukses diakhirat"
-Sylvia Ariyanti-

Syukuri cinta yang kamu miliki hari ini karena belum tentu hari esok dia masih milikmu sebab esok adalah rahasia :)
-Fema Novita Sari-

"Ketika saya kehilangan sesuatu, saya selalu berkata "jika memang itu milik saya maka sesuatu itu akan kembali pada saya"
-Aminah-

"Semua berawal dari hal kecil, kemudian menjadi besar. Jangan sampai kamu meremehkan hal kecil karena itu bisa jadi akan berdampak besar"
-Ardiyan Fikrianoor-

7 komentar untuk "Quotes , kata-kata bijak, Kata-Kata Motivasi Kehidupan Agar Hidupmu Penuh Motivasi dan Lebih Bersemangat"