Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembukaan Ma'had Asrama Tahap 2 UIN Antasari Banjarmasin

Selamat Datang di Blog Ardiyan Fikrianoor

Pembukaan Ma'had Asrama Tahap 2 Untuk Mahasiswa  UIN Antasari Banjarmasin

Pemondokan wajib asrama selama dua bulan bagi seluruh mahasiswa baru UIN Antasari Banjarmasin menjadi wajib sejak 2018 setelah di tetapkan oleh rektor UIN Antasari Banjarmasin. 

Pemondokan wajib asrama selalu dijadikan moment yang tepat dalam menambah amalan baik sekaligus memperbanyak ilmu keagamaan. Menambah bekal keilmuan dasar agama dan berbagai bekal untuk mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin untuk kedepannya.

Pembukaan pemondokan wajib asrama yang dimulai setelah Isya pukul 20.16, tanggal 01 November 2019 (eksternal) di Masjid Abdurrahman Ismail UIN Antasari Banjarmasin.

Dr. Mujahid M. A menyampaikan “pada asrama tahap 2 ini, ada 573 mahasantri/wati lebih banyak dari sebelumnya tahap satu yang hanya 559 mahasantri/wati.  Visi ma’had jami'ah adalah menjadi pusat pembinaan integrasi ilmu dan amal, dengan penerapan asrama wajib ini dapat membina mahasiswa yang berjiwa agamis dan berakhlak baik”. oleh karena itu mahasiswa.i akan di ajarkan banyak hal pada asrama, ini akan menjadi proses para mahasiswa untuk menjadi mahasiswa yang lebih baik.

H. Hamdan M. Pd wakil rektor bidang akademik, membuka pemondokan wajib asrama tahap 2 pada pukul 21.00 tepat.

Semoga acara ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya karena memang memberikan dampak yang sangat baik bagi para mahasiswa, semoga juga para pengurus ma’had asrama selalu diberikan kesehatan dan ketangguhan dalam menjalankan amanah yang sangat mulya, barokallah.

mohon maaf & koreksi apabila adalah kesalahan penulisan

4 komentar untuk "Pembukaan Ma'had Asrama Tahap 2 UIN Antasari Banjarmasin"