Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Muda Siap Mengabdi-Pelantikan pengurus Forum Muda Fakultas Tarbiyah & Keguruan (FTK) Universitas Islam Negri Antasari Banjarmasin

YANG MUDA SIAP MENGABDI
Pelantikan pengurus Forum Muda Fakultas Tarbiyah & Keguruan (FTK) Universitas Islam Negri Antasari Banjarmasin

Pelantikan pengurus Forum Muda Fakultas Tarbiyah & Keguruan (FTK) Universitas Islam Negri Antasari Banjarmasin generasi kedua , digelar di gedung kecamatan Banjarmasin Timur pada Sabtu pagi (19/10). 
Acara tersebut dihadiri oleh Aditya Hariyadi sebagai PJS (Penanggung Jawab Sementara) wakil DEMA FTK dan perwakilan dari delegasi senat mahasiswa, LDK Nurul Fata, Sanggar At-ta’dib dan anggota Forum Muda. Acara pelantikan ini diikuti oleh penerus Forum Muda Fakultas Tarbiyah & Keguruan generasi kedua. 


PJS wakil DEMA FTK, Aditya Hariyadi secara resmi melantik seluruh pengurus Forum Muda Fakultas Tarbiyah & Keguruan dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan. Dalam arahannya Aditya Hariyadi mengatakan bahwa Forum Muda sebagai tempat untuk melatih leadership. Muhammad Rio Rizki Andra sebagai ketua pelaksana acara pelantikan Forum Muda FTK 2019 berpesan “Harapan saya semoga kalian selaku forum muda selanjutnya menjalan kan estafet kami dengan sangat hebat, lakukan apa yang tidak kami lakukan tapi dalam yang hal positif tetap setia pada proses” kata Rio sebagai ketua pelaksana.

Ketua umum Forum Muda Generasi ke-1 M. Aulia Rahman sangat berharap agar generasi Forum Muda FTK selanjutnya dapat melanjutkan tongkat estafet dengan hasil lebih baik. Ketua Forum Muda generasi ke-2 terpilih, Muhammad Ahsanul Fikri juga mengatakan “Harapan saya semoga Forum Muda FTK dapat bersinergi bersama DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) FTK & bekerjasama dengan kaka Forum Muda generasi 1 untuk Fakultas Tarbiyah yang lebih baik kedepannya”.


Sumber : Forum Muda 1

Tulis harapan anda untuk Forum Muda, pada kolom komentar dibawah

8 komentar untuk "Yang Muda Siap Mengabdi-Pelantikan pengurus Forum Muda Fakultas Tarbiyah & Keguruan (FTK) Universitas Islam Negri Antasari Banjarmasin "