Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NASKAH DO’A UPACARA HARI SANTRI NASIONAL PONDOK PESANTREN DAARUL ISHLAH ASY-SYAFI’IYAH

Selamat Datang di Blog Ardiyan Fikrianoor, hehe don't get bored to stop by our blog

NASKAH DO’A UPACARA HARI SANTRI NASIONAL


PONDOK PESANTREN DAARUL ISHLAH ASY-SYAFI’IYAH
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ * الحمدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ * حَمْداً شَاكِرِيْنَ حَمْدًا يُوَافِي نِعَمَهُ وَ يُكَافِئُ مَزِيْدَهُ * يَا رَبَّنَا لَكَ الْحَمْدُكَمَا    يَنْبَغِي لِجَلاَلِ وَجْهِكَ وَ عَظِيْمِ سُلْطَانِكَ * اللّٰهُمَّ أَعِنَّا عَلَى ذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ 

Ya Allah, Dzat Yang Maha Pengasih dan Penyayang,

Di pagi yang indah dan penuh berkah, kami semua yang hadir di sini, bersama seluruh santri, guru-guru, para kiai dan, perkenankanlah kami menunduk seraya menengadah dan berdo’a di hadapan-Mu. Limpahkanlah rahmat dan kasih sayang-Mu kepada kami, kepada pahlawan-pahlawan kami, yang telah rela menjadi syuhada’ demi mempertahankan kedaulatan negara. Mereka yang berkorban demi ibu pertiwi, mereka yang berjuang agar negeri ini tetap kokoh berdiri, peluk erat dan dekaplah mereka dalam lautan rahmat dan ampunan-Mu yang tiada bertepi.



Ya Allah, Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk,  

Bimbinglah kami semua sebagai generasi penerus bangsa, agar dapat mewarisi negeri ini dengan sebaik-baiknya, serta membangun negeri ini dengan kekuatan iman, keluhuran moral, kemuliaan pengetahuan, keadilan hukum, dan kesejahteraan yang merata di seluruh pelosok negeri.


Ya Allah, Tuhan Tempat Kami Berlindung dan Mengadu,

Hari ini, Tanggal 22 Oktober 2018, adalah peringatan Hari Santri Nasional di negeri kami, untuk mengenang kiprah dan perjuangan para ulama dan kaum santri, dalam berjuang mempertahankan eksistensi negeri ini. Oleh karenanya Ya Allah, kami semua yang berkumpul di sini sungguh-sungguh mengetuk pintu rahmat-Mu, seraya mengharap cinta-Mu dengan sepenuh rindu. Maka cintailah kami dan mereka semua dalam kehangatan kasih sayang dan ampunan-Mu. 

Rabbana ‘atina fidduniya hasanah wafil akhiroti hasanah waqinaa adzaa bannar. Walhamdulillahirobbil ‘alamin



Wassalamualaikum wr. Wb

Posting Komentar untuk "NASKAH DO’A UPACARA HARI SANTRI NASIONAL PONDOK PESANTREN DAARUL ISHLAH ASY-SYAFI’IYAH"