Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CONTOH TEKS SAMBUTAN PANITIA

Selamat Datang di Blog Ardiyan Fikrianoor

Contoh pertama :

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillahirobbil alamin, habihinasta’inu alaa umuriddunya waddin, assolatu wassalamu ala syaidina muhammadin,wa’ala alihi washohbihi ajma’in amma ba’du

Yang saya ta’dzimi kepada alim ulama wabil khusus kepada pengasuh pondok pesantren daarul ishlah Asy-syafi’iyah. Yang saya mulyakan kepada ustadz-ustadzah dan yang saya banggakan kepada teman-teman santri seperjuangan sekalian.

Puji syukur kepada Allah, Tuhan semesta alam, yang telah melimpahkan rahmat,taufiq serta hidayah NYA kepada kita semua. Sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang insyaallah barokah ini.

Sholawat beserta salam, tak lupa kita haturkan, kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, yang telah membimbing kita kepada jalan yang diridhoi oleh Allah.

Sebelumnya kami atas nama pantia, mohon maaf bilamana, terdapat banyak kesalahan serta kekurangan ,dalam memberikan sarana dan prasarana dalam acara muhadarah pada malam ini.
Dan tak lupa kami mengucapkan banyak-banayak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, baik dalam bantuan moril ataupun materil, tenaga ataupun pikiran, semoga Allah membalas kebaikan anada sekalian.

Hadirin hadirot yang dirahmati oleh Allah. Cukup sekian sambutan dari saya. Terimakasih atas segala perhatian
Mohon maaf atas semua kesalahaan. Akhirul kalam
Wassalamu’alaikum



Contoh kedua :

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Yang terhormat Kepala SMA N 1 Sungai Loban
Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru

Serta para siswa yang berbahagia
Pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Allah swt. yang telah melimpahkan rahmatNya sehingga kita dapat berkumpul di acara Sosialisasi Perguruan tinggi ini dalam keadaan sehat walafiat.

Hadirin yang berbahagia,
Saya selaku Ketua Panitia Penyelenggara acara Sosialisasi Perguruan tinggi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada hadirin yang telah datang di acara ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah serta rekan-rekan yang telah membantu dalam penyelenggaraan acara ini.

Tujuan kami menyelenggarakan acara ini, yaitu untuk memperkenalkan perguruan-perguruan tinggi yang ada di Indonesia kepada peserta didik kelas 12 yang mana sebagian dari mereka yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan adanya sosialisasi ini kami mengharapkan supaya para peserta didik dapat memahami kampus kampus yang ada di Indonesia pada umumnya dan kampus kampus tujuan pada khususnya.
Hadirin yang berbahagia

Mari kita ikuti acara ini dengan baik agar dapat berlangsung dengan lancar, dan kita dapat memetik manfaat.

Akhir kata, jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, kami mohon maaf. Selamat mengikuti acara ini dan semoga bermanfaat.

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Posting Komentar untuk "CONTOH TEKS SAMBUTAN PANITIA"