Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangka Hari Santri Nasional 2023: PP Daris Batu Meranti adakan Jalan Sehat di Ikuti Ratusan Peserta

Rangka memeriahkan Hari Santri Nasional tahun ini Pondok Pesantren Daarul Ishlah Asy-Syafi'iyyah Desa Batu Meranti, Tanah Bumbu adakan "Jalan Sehat" pada Ahad, 15 Oktober 2023 yang diikuti oleh para Santri, guru, ustadz dan masyarakat umum.

Jalan Sehat dimulai dari halaman pesantren yang dibuka langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Daarul Ishlah Asy-Syafi'iyyah Kyai Mushofa. Sebelum berangkat seluruh peserta juga diberi kupon undian (sekitar 1000 kupon undian) dimana mereka setelah sampai finish sembari istirahat akan diundi yang beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disiapkan oleh panitia dan donatur-donatur. Hadiah utamanya adalah mesin cuci. 

Kegiatan seperti ini sangat memberikan dampak positif terkhusus para santri yang sehari-hari lebih banyak menghabiskan harinya di dalam pesantren bisa jalan-jalan di lingkungan Desa Batu Meranti, kemudian tidak hanya dirasakan oleh seluruh peserta namun juga pedagang-pedagang sekitar yang mendapatkan dampaknya juga. 

Video Jalan Sehat || https://www.instagram.com/p/CyZ1U7xvjWX/


Posting Komentar untuk "Rangka Hari Santri Nasional 2023: PP Daris Batu Meranti adakan Jalan Sehat di Ikuti Ratusan Peserta "