Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembangkan Kepemimpinan, Forum Muda FTK Adakan BATLE (Basic Trainning of Leadership) Tahun 2022

Forum Muda Fakultas Tarbiyah dan Keguruan atau yang biasa di sebut Forum Muda FTK merupakan Forum yang di dalamnya terdiri dari mahasiswa baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari untuk mengembangkan ilmu, soft skill, dan karakter kepemimpinan. 

Forum Muda FTK Generasi 4 mengadakan kegiatan Batle (Basic trainning of leadership). Batle  merupakan kegiatan pelatihan para mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang memiliki jiwa kepemimpinan yang terarah dan mempunyai nilai etika yang baik jika di hadapkan di dalam lingkungan masyarakat.

Akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Aula KNPI (indoor) dan Pondok Pesantren Hidayatullah Martapura (outdoor) pada tanggal 10 sampai dengan 29 Desember 2022.

Forum Muda FTK pada acara Batle (Basic trainning of leadership) tahun ini mengusung tema "Menjadikan generasi yang loyal,kritis,cerdas,profesional dan solid agar terciptanya jiwa kepemimpinan yang berkualitas".

Muhammad Naufal selaku Ketua Umum Forum Muda FTK Generasi 4 mengharapkan "Dengan adanya BATLE tahun ini lebih menguatkan kepengurusan dalam menjalani 1 tahun jabatannya sehingga dapat menjadi sebuah role model bagi mahasiswa baru yang lain dan juga bisa menjadi seorang pemimpin di Fakultas Tarbiyah Keguruan Baik nantinya menjabat di Senat Mahasiswa, Dewan Eksekutif Mahasiswa , Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) atau Lembaga Semi Otonom (LSO)."Harap Naufal

"Menciptakan regenerasi pada Forum Muda FTK khususnya, kemudian di sinilah yang menjadi salah satu tempat untuk mereka belajar serta berproses untuk pertama kalinya menikmati organisasi kampus itu seperti apa. Dan pada kegiatan BATLE ini, menuntut mereka untuk merasakan kekeluargaan serta perjuangannya dalam satu tahun kepengurusan." Tambah Ketua Umum Forum Muda FTK

Yang Muda Siap Mengabdi!


@forum.mudaftk

www.forummudaftk.blogspot.com


Baca juga:

6 Organisasi Mahasiswa Baru Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin-Terbaru Tahun 2022

Contoh Teks Moderator untuk Presentasi Online/Offline Mahasiswa

60+ Kumpulan tamplet Power Point (PPT) Gratis Untuk Presentasi Mahasiswa dll

Posting Komentar untuk "Kembangkan Kepemimpinan, Forum Muda FTK Adakan BATLE (Basic Trainning of Leadership) Tahun 2022"