Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BFC (Batumeranti Fishing Community) Adakan Lomba Mancing Sambil Beramal untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda, Kumpulkan Dana Sebesar 100 Juta Lebih

Desa Batu Meranti kembali adakan lomba sambil beramal untuk menggali dana  pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Batu Meranti, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada Minggu, 17 Juli 2022.

Diketuai oleh Purwanto, event "Mancing Amal" ini dilaksanakan di  Kolam Desa Batu Meranti, yang di ikuti oleh beberapa Kecamatan yaitu dari Kecamatan Sungai Loban, Kuranji, Pagatan, Angsana, bahkan dari Kintap dan Kotabaru ikut meramaikan event yang diadakan oleh BFC (Batumeranti Fishing Community) ini, dengan total peserta sebanyak 1349 orang.

Acara yang mendapat antusias luar biasa dari masyarakat tersebut bertujuan untuk menyalurkan hobi masyarakat sekitar, mengedukasi masyarakat dan menggalang dana untuk pembangunan Masjid Nurul Huda, Desa Batu Meranti.

Ajiz selaku salah satu panitia Mancing Amal mengatakan "Semoga semua peserta, panitia dan masyarakat puas. Pembangunan masjid bisa selesai lebih cepat."harapnya.

Total dana yang terkumpul dari event Mancing Amal oleh BFC (Batumeranti Fishing Community) sebesar Rp. 109.850.000,-.





Video dokumenter Unduh di sini

Posting Komentar untuk " BFC (Batumeranti Fishing Community) Adakan Lomba Mancing Sambil Beramal untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda, Kumpulkan Dana Sebesar 100 Juta Lebih"